Pabrik VCO Manado

Pabrik VCO Manado

Qiara Hasilkan Produk VCO Unggulan,
VCO atau virgin coconut oil dibuat dari kelapa segar,

Selain daerah pelabuhan, Minahasa Selatan juga kaya akan kelapa dan telah menjadi salah satu penghasil minyak kelapa murni (virgin coconut oil/VCO) selain Minahasa Utara. Salah satu perusahaan yang mengembangkan sektor agribisnis ini yakni UD Qiara.

“VCO atau virgin coconut oil dibuat dari kelapa segar diproses dengan metode penelitian Dr. AH. Bambang Setiaji, MSc, dosen peneliti di laboratorium FMIPA UGM, yang menghasilkan minyak murni dan alami. Produk ini terbukti dapat mengatasi berbagai penyakit”, promo Ir. Raymond Legi, pemilik UD Qiara asal Tumpaan Minahasa Selatan.

Dalam selebaran yang dibagikannya pada saat sosialisasi kemasan pengusaha industri kecil, diungkapkan bahwa VCo mampu mengatasi bakteri, jamur bahkan virus juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini diperkuat dengan banyaknya literatur yang membahas tentang khasiat dan manfaat produk VCO.

“Buku “The Healing M iracle of Coconut Oil” menyebutkan bahwa minyak ini merupakan minyak sehat alami yag dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan dapat memberikan harapan hidup baru bagi umat manusia”, urai Legi.

Untuk memperoleh produk VCO OBEDSAY Virgin Coconut Oil di produksi UD. QIARA – Kab. Minasa Selatan, pembaca dapat mengunhubungi, HP. 081356998898 – SMS/WA: 08594998898

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *